Pages

Subscribe:

Selasa, 19 April 2016

www.metroqq.com

NEYMAR DIDUGA TERLALU SIBUK DENGAN URUSAN PRIBADINYA DIBANDINGKAN CLUB

Neymar menjadi sorotan usai Barcelona kian terpuruk. Dia banyak dikritik, bahkan oleh fans sendiri. Performa Neymar belakangan kian menurun. Pemain asal Brasil tersebut nyaris tidak memberikan kontribusi bagi tim dalam beberapa penampilan terakhir.

Apesnya, Barcelona sendiri juga semakin melempem. Posisi mereka di klasemen kian terpojok oleh pesaing kuatnya, Atletico Madrid dan Real Madrid. Belum lagi tim asuhan Luis Enrique ini harus menerima nasib tersingkir dari pentas Liga Champions.

Laporan La Vanguardia, Barcelona ternyata sudah mencermati penurunan performa Neymar. Dan mereka menduga salah satu penyebabnya adalah gaya hidup sang pemain.

Neymar ditenggarai terlalu sibuk dengan urusan pribadi yang membuatnya acap kelelahan. Kapten Timnas Brasil itu diketahui kerap memanfaatkan waktu istirahat dari tim buat pelesiran, berpesta atau syuting iklan.

Pada pertandingan melawan Valencia akhir pekan kemarin Neymar terlihat sangat frustrasi dengan penampilannya di lapangan. Dia sampai mencak-mencak tak jelas karena selalu gagal merobohkan tembok kokoh yang dibangun pemain bertahan Valencia.

Parahnya, usai pertandingan Neymar melakukan tindakan tidak terpuji. Dia tiba-tiba menampar Antonio Barragan yang tengah melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
×
Judul