Pages

Subscribe:

Minggu, 17 April 2016

www.metroqq.com

MARCELO : AKU TAK PERCAYA BARCELONA SEDANG ALAMI MASA KRISIS




Real Madrid, belakangan tengah mengalami peningkatan performa. Hasilnya, mereka sukses menempel ketat rival utama, Barcelona, di papan klasemen La Liga.

Sementara ini, Madrid ada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 75 poin. Mereka cuma berselisih satu poin dari Barca yang ada di puncak.

Kondisi tersebut, tak terlepas dari hasil-hasil minor yang diraih Barca dalam tiga pertandingan terakhir di ajang La Liga. Ya, Barca tak bisa meraih kemenangan di kesempatan tersebut. Dan, Madrid menjadi salah satu tim yang mengalahkan Barca.

"Saya pikir, mereka tak sedang berada dalam kondisi krisis. Suatu hari, kalian bisa tampil sempurna dan bisa saja di hari lainnya tidak," kata bek sayap Madrid, Marcelo, menanggapi situasi yang dialami sang rival seperti dikutip Football Espana.

Terkait kebangkitan Madrid, Marcelo pun angkat bicara. Los Blancos, diakui bek asal Brasil tersebut, memang sempat mengalami masa sulit di musim ini.

Bahkan, Madrid sempat mendapat hujatan dari fans akibat performa buruk mereka. "Kami selalu menunjukkan kekuatan terbaik. Ketika kalian tak bisa memenangkan apa-apa, orang bisa berpikiran macam-macam. Tetapi, Madrid selalu bertarung, meski tertinggal 15 poin," ujar Marcelo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
×
Judul