Pages

Subscribe:

Minggu, 17 April 2016

www.metroqq.com

KANE : LEICESTER CITY AKAN JADI MANGSA TOTTENHAM SELANJUTNYA



AGEN DOMINO 
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengirimkan sebuah pesan ancaman pada Leicester City, usai sang pemuncak klasemen Premier League itu gagal menang dalam laga semalam.

AGEN POKER 
Leicester gagal mendulang poin penuh atas West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, 17 April 2016. Unggul lebih dulu, The Foxes akhirnya hanya bisa merebut satu poin usai imbang 2-2.

POKER ANDROID 
Hasil ini memang membuat Leicester menjauh di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin. Namun, keunggulan itu bisa dipangkas kalau Tottenham menang atas Stoke City, Senin, 18 April 2016 atau Selasa dini hari WIB.
Kane pun dengan cepat menyindir kegagalan Leicester, dengan mengunggah foto 4 ekor singa yang sedang mengincar mangsa di media sosial Instagram.

POKER ONLINE 
Tetapi, peluang Tottenham juara bergantung pada penampilan mereka sendiri. Kane dan rekan-rekannya harus menang dalam 5 laga terakhir, berawal dari Stoke, untuk membuka kembali peluang juara. Sambil berharap Leicester kembali membuang poin.

JUDI POKER 
Kane memang menjadi andalan Spurs di lini depan dan krusial dalam persaingan gelar juara ini. Ia telah mencetak 22 gol dalam 33 penampilan di Premier League sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
×
Judul