Pages

Subscribe:

Rabu, 27 April 2016

www.metroqq.com

POCHETTINO : AKU INGIN MELATIH PSG!




Banyak pihak setuju bahwa Mauricio pochettino menjadi aktor utama meroketnya performa Spurs. Berkat racikannya, Spurs seakan menjadi klub menakutkan di Premier League.

Di musim 2015/2016 menjadi bukti, Spurs menjadi kandidat tim yang berpeluang menyabet gelar juara Premier League. Atas pencapaiannya tersebut, Pochettino diminati beberapa klub besar Eropa.

Dua klub besar yang santer menginginkan jasanya adalah Manchester United dan juga Paris Saint Germain (PSG). Menanggapi hal ini, Pochettino buka suara.

Dia mengaku ingin melatih PSG. Baginya itu merupakan sebuah impian bagi pelatih asal Argentina ini.

"Saya selalu katakan bahwa saya ingin melatih klub sehebat PSG. Datang ke Paris? Saya rasa begitu," kata Pochetttino, seperti dilansir Independent.

"Ini merupakan bagian dari mimpi saya. Saya coba untuk menonton pertandingan yang mereka lakukan, terutama ketika mereka bermain untuk Liga Champions," lanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
×
Judul